JURNAL PENDIDIKAN KEBUTUHAN KHUSUS

Published: Nov 30, 2023

Effectiveness of the Cheerful Phonics Method to Improve the Ability to Recognize the Sounds of Bilabial Consonant Letter Symbols for Mild Mentally Impaired Children

Firli Rahmanah, Kasiyati Kasiyati

Efektivitas Penggunaan Media Sand Magic Untuk Meningkatkan Ketahanan Duduk Pada Anak Gangguan Pektrum Autisme

Rahmah Yulia yulia, Rahmahtrisilvia Rahmahtrisilvia

Analisis terhadap Aksesibilitas Lingkungan Fisik untuk Mahasiwa Disabilitas di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa

Neti Asmiati, Reza Febri Abadi, Dedi Mulia

Improving Vocabulary Recognition Using Articulate Storyline-Based Interactive Media for Children with Deaf Disability

Dinda Asyari, Johandri Taufan

Penggunaan Papan Perkalian Dalam Meningkatkan Kemampuan Operasi Hitung Perkalian Pada Siswa Tunanetra Kelas III di SLB-A YAPTI Makassar

Ardiansyah Ardiansyah, Dwiyatmi Sulasminah, Zulfitrah Zulfitrah

Development of Sciber Applications (Screening with Special Needs) Funding for Learning Innovation and Assistive Technology (Assistive Technology) for Students with Special Needs in Higher Education

Arina Restian Restian, Bustanol Arifin, Tyas Deviana, Beti Istanti Suwandayani, Kuncahyono Kuncahyono, Vivi Kurnia Herviani

Implementasi Metode Direct Instruction pada Pembelajaran Vokasional Anak dengan Hambatan Pendengaran

Nida Muthia Salim, Bayu Pamungkas

Meningkatkan Kemampuan Membaca Permulaan Melalui Media Pop-Up Book Pada Anak Disleksia

Aliansa Fitriani, Damri Damri

Upaya Guru Melalui Bimbingan Belajar Anak Tunarungu Di Sekolah Alam Palembang

Kharisma Romadhon, Maemonah Maemonah, Lusi Oktavia, Eka Putri Ningsih

Rancangan Program Sistem Komunikasi Alternatif Augmentatif Pada Anak Dengan Spektrum Autis

Misdayani misda, Donna Evilina S, Imas Diana Aprilia

Analisis Gaya Belajar Visual Pada Siswa Tunagrahita Kategori Sedang

Widyasari Izmi Haida Al Wasyi, Elly Sukmanasa, Iyan Irdiyansyah