Main Article Content

Abstract

Anak down syndrome masih bisa meningkatkan kemampuan mereka dalam mengenal huruf walau dibayangi keterbatasan intelegensi, maka diciptkanlah sebuah model pembelajaran mengenal huruf berbsasis game flash game ini diberi nama Tau Jo Huruf, Jenis penelitian adalah penelitian pengembangan ( R & D ), yang mengacu pada teori Borg and Gall (1983). Subjek penelitian adalah siswa downsyndrome SMPLB dan SMALB di YPPLB Padang. Penelitian menghasilkan suatu model pembelajaran mengenal huruf  berbasis game yang dijalankan pada perangkat komputer untuk mengenalkan pada anak downsyndrome.

Keywords

Model pembelajaran mengenal huruf, Downsydrome, Game Tau Jo Huruf

Article Details

How to Cite
Safrial, R. bin, Marlina, M., & Irdamurni, I. (2018). Model Pembelajaran Berbasis Game Flash Tau Jo Huruf bagi Anak Down Syndrome. Jurnal Pendidikan Kebutuhan Khusus, 2(1), 1–6. https://doi.org/10.24036/jpkk.v2i1.53

References

Read More

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>